nichtraucher

Di setiap bungkus rokok tertulis,

PERINGATAN PEMERINTAH: MEROKOK DAPAT MENYEBABKAN KANKER, SERANGAN JANTUNG, IMPOTENSI, DAN GANGGUAN KEHAMILAN DAN JANIN

 dan dengan GOBLOK-nya, setiap orang yang merokok tidak bisa membacanya. Ya, saya menyebutnya GOBLOK, karena orang yang pintar tidak akan memasukkan racun sedikit demi sedikit ke dalam tubuhnya.

Menurut saya perokok adalah jenis manusia yang paling GOBLOK. Rasanya sangat menyebalkan bila kita bukan seorang perokok, namun disamping kita ada orang yang merokok. Kadang kita menegurnya, namun bila orang tersebut adalah orang dekat dengan kita, lebih baik kita menjauh agar tidak terkena asapnya dan tidak tertular menjadi orang GOBLOK.

Perokok bukan hanya GOBLOK, tapi juga tidak bersyukur. Diberikan Allah udara bersih untuk bernafas, malah mengisinya dengan asap rokok yang sudah jelas beracun, GOBLOK kan?

Banyak alasan baik yang kita berikan, mereka (para perokok) malah memberikan alasan yang sangat logis, yaitu dengan merokok maka kita akan mendapatkan inspirasi dan perasaan tenang. GOBLOK-nya lagi, hal tersebut bisa didapatkan hanya dengan menghirup nafas dalam-dalam, lalu menghembuskannya dengan perlahan. Jika Anda menyadarinya, itu adalah konsep dasar dari merokok, dan YA, tanpa rokok, kita pun bisa melakukannya. Cobalah!!

Ada pula yang memberi alasan, merokok agar mudah dalam mendapatkan teman. Alasan GOBLOK lagi yang diberikan, memang yang namanya perokok otaknya juga sudah rusak, maka semua alasannya adalah alasan GOBLOK. Teman bisa didapat dari mana saja, kapan saja tanpa rokok dan tanpa bertemu-pun juga bisa.

Lebih menggelikan lagi, ada yang beralasan rokok membantu menyediakan lapangan pekerjaan bagi orang banyak. Nah ini bukan GOBLOK, tapi tidak beriman. Rezeki bisa dari mana saja, bahkan jika tidak menanam tembakau, orang bisa menanam tanaman lain yang lebih bermanfaat atau mungkin lebih mahal saat dijual. Dan untuk karyawan serta buruh pabrik, bisa bekerja di tempat lain yang bukan pabrik rokok, jika pabrik rokok sudah tidak ada lagi. See, alasan ini hanya alasan yang sama GOBLOK-nya dengan alasan lain diatas.

GOBLOK yang terakhir, perokok adalah satu-satunya jenis manusia yang membakar uang dengan sukarela dan senang hati. Orang lain berusaha untuk mengumpulkan uang, yang ini malah membakarnya. Kebanyakan dari mereka juga susah rezekinya, karena tidak bersyukur sudah diberikan rezeki gratis dari Allah.

Harusnya disetiap bungkus dan rokok ditampilkan orang dungu, bodoh dan GOBLOK dan ditulis

Merokok = GOBLOK!!

karena sepertinya tulisan peringatan dari pemerintah sudah tidak manjur lagi untuk manusia-manusia yang GOBLOK ini.

Semoga tulisan ini dapat menyemangati orang-orang yang ingin atau sedang berhenti merokok. Semoga mereka tidak akan merokok lagi hingga akhir hidupnya. Bagi yang tidak merokok, semoga mereka diberikan kesehatan dan dilimpahkan rezeki. Bagi orang yang merokok, saya tidak peduli, karena bila mereka meninggalkan komentar, pasti komentarnya juga GOBLOK.